Rapat Program Kerja FAI UMJ 2022, Dekan: Pola Kerja Kita Harus Terencana

Rapat Program Kerja FAI UMJ 2022, Dekan: Pola Kerja Kita Harus Terencana

FAI UMJ – Rapat program kerja adalah agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi begitu juga dengan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta (FAI UMJ). Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama satu periode kepengurusan.

Dalam rangka memenuhi dan meningkatkan Sistem kinerja dan pelayanan inilah FAI UMJ mengadakan Rapat Program Kerja tahun akademik 2022-2023 dengan mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Tata Kelola Dalam Mewujudkan FAI Unggul.” Kegiatan ini diselenggarakan sejak Kamis sampai Sabtu (28-30/07/2022)  di Ballroom Hotel Arosa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, para wakil rektor UMJ, Dekan FAI UMJ Dr. Sopa, M.Ag, para wakil dekan, UKM dan GKM, kepala UPT, para Ketua program studi, para kabag dan sebagian tendik FAI UMJ.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Dr. Rusjdy S. Arifin, M.Sc. mengatakan bahwa kegiatan ini sangat Untuk keberlangsungan kinerja para elemen yang ada di FAI UMJ. “Melalui raker ini diharapkan kami dapat merealisasikan proker berbasis data dari audit mutu dan evaluasi kinerja dengan demikian kita dapat memiliki proker yang baik dan sukses.,” jelasnya.

Sedangkan menurut Dekan FAI UMJ Dr. Sopa bahwa kami mengusahakan pengoptimalisasian. Mulai dari kinerja, anggaran, pemikiran dll “Kami menyesuaikan rapat kerja ini dengan anggaran yang ada, kami mengoptimalisasi dalam setiap hal. Raker ini sengaja diadakan karna memang ke depan pola kerja Kita harus terencana dan tersusun.,” ucapnya. Rapat kerja ini diharapkan membuat kinerja dan fasilitas FAI UMJ lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut rektor mengingatkan agar rapat program kerja FAI UMJ tidak boleh tiba-tiba muncul di luar yang sudah disahkan. “Jangan ada program kerja yang ilegal yang tiba-tiba diajukan untuk dilaksanakan,” pesannya. Rektorpun berharap agar program kerja satu tahun ke depan dapat membantu akreditasi universitas (FF/ FAI UMJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.