Inovasi Permohonan Pembuatan Surat Melalui WhatsApp

Inovasi Permohonan Pembuatan Surat Melalui WhatsApp

Hai hai hai.. Mahasiswa FAI, tahukah kamu, bahwasannya demi mengurangi penyebaran Virus Covid-19. Fakultas Agama Islam telah melakukan terobosan Inovasi baru berupa “Pelayanan Permohonan Pembuatan Surat” melalui whatsapp yang tertera lho. Dikarenakan hal ini dianggap lebih Efektif untuk kegiatan Pelayanan disaat kondisi seperti saat ini.

Caranya mudah lho, yuk di simak:

1. Gunakan salam terlebih dahulu kepada nomor yang di tuju. Klik disini untuk langsung chat.

2. Isikan format-format yang dibutuhkan, seperti: Nama Lengkap, Nomor Pokok Mahasiswa, Program Studi, Tempat Tanggal Lahir, Alamat Tempat Tinggal, Nomor Telepon, Wilayah Tempat Kuliah, Tujuan Permohonan, Keperluan Permohonan, Ditujukan Kepada, dan Alamat Tujuan Permohonan.

3. Apabila sudah selesai di isi semua data yang dibutuhkan pada tata cara nomor dua diatas, ucapkan terima kasih pada akhir pesan. Kemudian kalian tinggal menunggu saja balasan pesan WhatsAppnya.

Nah mudah bukan tata caranya? Jadi kalian para mahasiswa/i FAI UMJ tidak perlu lagi repot-repot datang ke Fakultas untuk membuat permohonan surat. Jangan lupa untuk bagikan kepada teman-teman kalian yah, see you.

Leave a Reply

Your email address will not be published.